Pendidikan Dalam Tahap Pembangunan Dari Beberapa Kota

Pendidikan Dalam Tahap Pembangunan Dari Beberapa Kota

Poin terakhir, tambahnya, guru honorer di Tangerang juga menginginkan legitimasi melalui SK pengangkatan, pertolongan pertama atau pembentukan CPNS. Padahal, kata dia, masih ada sekitar 8.000 guru honorer di wilayah Tangerang yang belum mendapatkan P3K atau CPNS. “Kami memahami bahwa peningkatan di Kabupaten Tangerang sangat fenomenal, tapi setidaknya dari APBD kabupaten menjadi prioritas bagi guru honorer. Belum diketahui apakah kami akan masuk dalam P3K atau ASN,” ucapnya.

Deden Umardani, Sekretaris Komisi II Bupati Tangerang di DPRK, mengatakan pihaknya mendukung rapat Kementerian Pendidikan dan BPKAD di Kabupaten Tangerang agar dana BOP bisa segera diproses untuk guru berprestasi. “Iya, semoga bisa segera terlaksana sebagai jawaban atas kesedihan teman-teman tersayang,” ucap Deden. PDI-P ini juga menunjukkan bahwa Komisi II dalam rapatnya juga meminta Komite Pendidikan Kabupaten Tangerang untuk melakukan perbaikan signifikan terhadap dana reguler BRP yang tampaknya masih bermasalah.

 

Pendidikan Dalam Pembangunan di beberapa kota

Pendidikan Dalam Tahap Pembangunan Dari Beberapa Kota

“Untuk dana BOS reguler ternyata masih banyak kendala di sekolah, terutama karena keterlambatan penyiapan BOS. Namun saat ini pihak sekolah mulai beralih ke cluster III agar bisa menyalurkan BOS. dana. menyimpulkan. Selama hampir sepuluh tahun, kawasan selatan Tangerang menjadi kawasan yang digemari pendatang dan pembeli properti. Tempat yang merupakan kawasan satelit Jakarta, lalu lintas yang sangat baik dan berbagai pilihan tanah yang dijual di Tangerang Selatan menjadi magnet bagi yang berminat membangun hunian.

Tangerang Selatan yang didominasi oleh properti yang dijual oleh pengembang besar diminati bukan hanya bagi mereka yang tidak mampu lagi membeli rumah di Jakarta, tetapi juga bagi mereka yang mencari rumah. Dijual rumah dengan ide unik dan gaya hidup sehat. Lantas apa saja daya tarik produk lokal yang dijual di Tangerang Selatan ini? Berikut ini adalah uraiannya.

Dikelola oleh pengembang yang luar biasa

Berbeda dengan kawasan lain yang banyak terdapat apartemen mandiri, sekitar 60% dari total luas Tangerang Selatan dengan total luas 147,2 kilometer persegi dikuasai oleh pengembang yang menawarkan berbagai rumah untuk dijual. berorientasi. dan kelas atas. Misalnya, Sinar Mas Land mengembangkan BSD City, sebuah proyek perkotaan terencana dengan total luas lahan terluas di Indonesia, yakni 6.000 hektar.

Ada pula sejumlah proyek pengelolaan rumah besar lainnya di Tangerang Selatan, yakni Bintaro Jaya dan Alam Sutera. Namun, karena ketersediaan lahan yang terbatas di Tangerang Selatan dan harga rumah di kawasan yang tinggi, pengembangan real estat bergeser ke barat, termasuk Tangerang dan Tangerang.

Seorang pembangun besar yang berbasis di Tangerang Selatan membuat daerah tersebut semakin menarik. Namun di sisi lain, harga rumah di Tangerang Selatan justru naik tajam – kalau tidak bisa disebut “kenaikan harga”.

Lokasi dan aksesibilitas

Tangerang Selatan merupakan kawasan strategis yang mudah dijangkau dari pusat kota Jakarta dengan banyak transportasi umum. Dalam hal aksesibilitas, Tangerang terhubung ke Jakarta melalui jaringan pinggiran kota. Titik akses penting lainnya di kawasan ini adalah pintu tol Jakarta-Merak dan JORR (Jalan Lingkar di luar Jakarta). Selain itu, tol Serpong-Balaraja menghubungkan tol Ulujami-Serpong Kota Tangerang Selatan dengan Regent Tangerang. Jalan tol, yang dijadwalkan selesai pada 2021, dianggap sebagai daya tarik lain untuk penjualan real estat dan rumah di wilayah tersebut.

 

Perlengkapan lengkap

Tak bisa dipungkiri, Tangerang Selatan sendiri telah menjadi kota mandiri. Warga tidak perlu mencari sembako di Jakarta atau daerah lain, karena Tangerang Selatan memiliki banyak fasilitas dan konten – mulai dari pendidikan, kesehatan, pusat perbelanjaan, bisnis hingga hiburan. Padahal, Tangerang Selatan barangkali merupakan kawasan maju pertama dibandingkan kawasan penyangga lain di Jakarta dan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru di kawasan Jabodetabek.

Share Post

Comments are closed.