5 beasiswa luar negeri untuk kursus bahasa bagi penerima beasiswa

5 beasiswa luar negeri untuk kursus bahasa bagi penerima beasiswa

Program eksternal saja tidak memerlukan persyaratan bahasa seperti IELTS, TOEFL atau TOEIC. Namun, sebagian besar beasiswa yang tersedia juga memerlukan studi bahasa di negara tuan rumah.

Kualifikasi tidak selalu diberikan, seperti dalam lima beasiswa berikutnya, tetapi memberikan kandidat satu tahun pelatihan, biasanya sebelum mereka memulai studi mereka. Sangat menarik dan bermanfaat bukan? Berikut penjelasannya!

1. Beasiswa Beasiswa Turki

Beasiswa populer di Turki ini mencakup berbagai mata pelajaran dan beroperasi di 50 universitas terbaik di Turki. Menariknya, para kandidat akan diberikan pendidikan bahasa Turki selama satu tahun.

Seperti halnya beasiswa umum, pelamar juga menerima beasiswa, beasiswa mulai dari £800 hingga 1,600 per bulan, pembayaran kembali, asuransi, dan akomodasi. Peserta tidak perlu mendaftar secara terpisah di universitas pilihan mereka.

Untuk beasiswa besar, ini membatasi usia rekan kerja minimal 21 tahun S1, minimal 30 tahun S2, dan minimal 35 tahun proyek medis. Semua informasi tersedia di turkiyeburslari.gov.tr, karena pendaftaran biasanya dibuka pada bulan Februari.

2. MEXT

Beasiswa MEXT tidak hanya membutuhkan skor IELTS sekitar 5,5, tetapi juga memudahkan mereka yang menyelesaikan tahun ini untuk masuk sekolah menengah. H. Belajar bahasa Jepang.

Beasiswa ini dapat Anda ajukan tidak hanya untuk lulusan S1 hingga S3, tetapi juga bagi yang ingin melanjutkan studi D2 dan D3 saja. Karena hibah ini mencakup berbagai program seperti yang ditawarkan oleh MEXT dan MEXT Track Embassy, ​​pelamar harus diberi pengarahan tentang syarat, ketentuan, dan prosedur yang akan diterima.

Jika Anda ingin mengajukan beasiswa ini, Anda dapat menemukan semua informasi di www.id.emb-japan.go.jp, bagus!

3. Bursa transfer Korea

Ada juga beasiswa Korea Selatan populer yang menawarkan satu tahun studi Korea jika Anda tidak memiliki TOPIK > level 5 dan banyak manfaat lain yang mutlak diperlukan selama studi Anda.

Anda dapat memilih dua cara untuk mengajukan beasiswa ini, agensi dan universitas. Batasan usia untuk calon S1 dan S2 dan S3 adalah 25 tahun dan 40 tahun.

Karena beasiswa ini biasanya ditawarkan kepada mahasiswa sarjana dari Oktober hingga November dan mahasiswa pascasarjana dan pakar berkumpul dari Februari hingga Maret untuk memiliki akses ke semua studi inkorea.go.kr

Baca Juga : DAFTAR PERGURUAN TINGGI DI BEBERAPA WILAYAH KOTA TANGERANG

 

4. Beasiswa pemerintah Tiongkok

Seperti Beasiswa Korea di seluruh dunia, beasiswa ini menawarkan berbagai rencana studi Cina, termasuk beberapa program dan institusi pascasarjana. Kemudian periksa batas waktu aplikasi.

Dengan beasiswa penuh, mereka memberikan kesempatan kuliah, biaya hidup, asuransi kesehatan dan belajar bahasa Mandarin dan Cina.

Batas usia untuk sarjana adalah 25 S1, 35 S2 dan 40 S3. Lihat semua informasi sekarang di csc.edu.cn.

5. Sumbangan dari pemerintah Rusia

Uang yang dikeluarkan sebagian orang (uang yang hanya menutupi sebagian pengeluaran) hanya digunakan untuk membiayai pendidikan dan gizi. Namun, pelamar dapat menjadi bagian dari beasiswa yang didanai penuh (sepenuhnya ditanggung oleh biaya sekolah) selama mereka menerima beasiswa tambahan dari kamp tujuan.

Perhatikan bahwa Anda dapat menghadiri pelatihan bahasa Rusia meskipun Anda tidak memenuhi semua persyaratan. Anda juga dapat memilih dari enam universitas yang mengajukan beasiswa ini. Karena aplikasi umumnya diterima dari Januari hingga Maret, mereka yang ingin melanjutkan pendidikan di universitas, spesialis, dan spesialis di Rusia dapat memeriksa informasi di studyrussia.ru, ok!

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *