Berikut 3 tips mencari kampus di masa pandemi agar tidak terjadi kesalahan.

Berikut 3 tips mencari kampus di masa pandemi agar tidak terjadi kesalahan.

Hidup satu setengah tahun di dunia konferensi terdengar seperti nanokarsinoma, bukan? Pengajaran, drama, dan kelulusan juga dilakukan secara online. Ya, sekarang juga mencari konferensi di situs web. Suka atau tidak suka, kita harus menghadapi kenyataan.

Meski penyakitnya sudah tidak enak lagi, bukan berarti minat kuliah sudah surut. Pertimbangkan beberapa faktor utama yang harus Anda prioritaskan saat memilih kampus. Salah satunya adalah Y.A.I.

Sebagai informasi, Perguruan Tinggi YAI terdiri dari 3 kampus perguruan tinggi yaitu Universitas YAI Indonesia Iran (UPI YAI), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YAI (STIE YAI) dan Akademi Akuntansi YAI (AA YAI). Selamat bersenang-senang. untuk memenuhi kebutuhan membaca Anda.

1. Perlengkapan di dalam dan sekitar perkemahan

Tim sangat penting bagi Anda ketika memilih kampus. Semua alat yang dapat Anda gunakan sebagai siswa dapat membantu Anda mengobrol. YAAI memiliki fasilitas yang memadai seperti laboratorium, ruang kelas, ruang kelas, perpustakaan, taman, kafe atau YAAI Mart.

Selain itu, di sekitar YAI juga terdapat gedung-gedung publik seperti stasiun kereta api atau bus terdekat, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk pergi berkemah.

2. Acara dan tempat di tengah

Itu juga sering dibicarakan. Apa saja yang bisa Anda temukan di lokasi strategis di kampus yang sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mahasiswa di kampus? Misalnya, jika Anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, lebih baik memilih kampus di pusat kota.

Pusat kota pasti akan membantu Anda memilih sarana transportasi yang tepat. YAAI adalah salah satu pusat tersibuk di pusat kota berkat lokasinya yang strategis.

Pusat Yone Diponegoro: Jl. Diponegoro n. 74, Jakarta Pusat
Kampus YAI Salemba: Jl. Salemba Raya n. 7-9A, Jakarta Pusat

Baca Juga : 5 beasiswa luar negeri untuk kursus bahasa bagi penerima beasiswa

3. Penampilan siswa

Perusahaan universitas Anda juga dapat menjadi pemimpin dalam bisnis Anda. Jadi pastikan kamp impian Anda menawarkan kegiatan kemahasiswaan seperti organisasi kemahasiswaan. YAAI Center memiliki banyak kegiatan untuk siswa, tetapi tentu saja Anda memiliki pilihan untuk memilih kegiatan lain di luar kelas.

Himpunan kemahasiswaan YAI meliputi organisasi kemahasiswaan seperti BEM, SEMA dan paguyuban, tempat ibadah, tempat musik seperti kelompok vokal, kelompok dan kelompok menyanyi, stadion olahraga seperti bola basket dan kelompok belajar dan kelompok kegiatan termasuk seni lainnya seperti taekwondo, Pencak Silat. dan Judo dengan seniman dan penari.

Anda harus mempertimbangkan ini ketika memilih perkemahan yang tepat. Selain memilih kampus terbaik, pastikan Anda memiliki fasilitas dan kelas seperti YAAI.

Ya, sekarang bisa request dengan menghubungi 021-3916000 atau 0878-5333-1972 (WhatsApp/telepon), bisa juga secara privat atau online di http://pmb.yai.ac. Anda juga dapat mengikuti jejaring sosial resmi Kampus YAAI di Facebook: YAI.Campus, Instagram: @YAI_Campus dan @JoinYAICampus, Twitter: @YAI_Campus dan YouTube: Kampus YAI. (JARING LABA-LABA)

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *