Mengembangkan Ilmu Teknologi Dengan Pesat Di Tahun 2022

Mengembangkan Ilmu Teknologi Dengan Pesat Di Tahun 2022

Rekomendasi Universitas Terbaik Di Luar Negri Khusus Beasiswa

Jika Anda duduk di kelas 12 Sekolah Menengah Atas (SMA), ini berarti Anda akan segera memenuhi syarat dan menjadi calon siswa baru. Keterjangkauan pendidikan juga menjadi tantangan tersendiri, untungnya Anda masih memiliki pilihan untuk mencari beasiswa.

Jika Anda berencana untuk belajar di universitas Asing terkemuka dengan peluang beasiswa penuh, penting untuk mengetahui institusi mana yang menawarkan beasiswa penuh untuk siswa internasional. Menentukan Pendidikan pada masa depan itu sangalah penting, maka dari itu jangan sampai salah memilih universitas terbaik yang akan kami berikan 6 rekomendasi harus ketahui perbedaan dari setiap universitas.

6 Daftar Universitas Terbaik Diseluruh Dunia Cover Full Beasiswa

beasiswa dapat mengubah hidup Anda, terutama jika Anda memanfaatkan program beasiswa komprehensif dari universitas terbaik di dunia. Agar tidak kehabisan peminat, berikut ini adalah pilihan universitas internasional yang menerima beasiswa penuh untuk mahasiswa internasional:

University of Oxford.jpg

1. University of Oxford

Anda mungkin mengenal salah satu nama sukses di Indonesia, Mauda Ayund. Mauda Ayunda tidak bisa disamakan sebagai salah satu seniman paling berbakat yang lulus dari Universitas Oxford, jadi dia memiliki klaim yang unik. Di University of Oxford, Anda dapat belajar secara gratis dengan bantuan program beasiswa Skoll. Program beasiswa hanya tersedia untuk 5 orang yang memilih setiap tahun dengan nilai 1,1 miliar.

Selain itu, ada program beasiswa lainnya, antara lain beasiswa Oxford Street Weidenfeld dan Hoffman serta Leadership Program, program beasiswa Oxford untuk mahasiswa sarjana dari berbagai jenis. Program beasiswa ini terbatas untuk 20 siswa.

2. Maastricht University

Program beasiswa lain yang dapat Anda manfaatkan adalah belajar di Universitas Maastricht di Belanda. Windmill Country menawarkan hingga 24 tempat untuk mahasiswa pascasarjana dalam beasiswa ini.

Anda juga dapat memilih program studi sesuai dengan minat Anda, antara lain Fakultas Ilmu Budaya dan Ilmu Sosial, Fakultas Hukum, Fakultas Kedokteran, Ilmu Kesehatan dan Ilmu Kesehatan – Kehidupan, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Psikologi, dan Fakultas Ilmu Budaya. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Program beasiswa membayar minimal 400 juta rupiah dalam biaya kuliah.

3. University of East Anglia

Jika Anda memiliki hasrat untuk filsafat, Anda dapat mengambil program PhD atau MPhil. Program beasiswa ini juga tersedia bebas pajak dan membayar hingga 200 juta rupiah per tahun. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk belajar langsung melalui program yang didanai penuh. Untuk itu, tabungan yang harus dibayarkan untuk biaya kuliah setiap semester bisa digunakan untuk kebutuhan yang berbeda selama di luar negeri.

Baca Juga : SISTEM PENDIDIKAN YANG ADA DI INDONESIA

4. Universitas Rebro

Sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia, Anda dapat belajar di perguruan tinggi tersebut dengan mengambil beasiswa Magister dengan bantuan beasiswa penuh hingga Anda lulus. Anda akan dibebaskan dari biaya pendaftaran untuk beasiswa 560 juta rupiah. Untuk belajar di universitas Swedia, silakan manfaatkan kesempatan beasiswa ini dengan memperhatikan tenggat waktu pendaftaran.

5. Universitas Sussex

Universitas Sussex.jpg

Dari semua beasiswa yang tersedia, hal ini mengundang Anda untuk belajar di universitas terbaik di dunia, tentu saja di Inggris Raya, yaitu University of Sussex. Inggris selalu menjadi salah satu negara yang menawarkan banyak program beasiswa yang komprehensif dan negara ini juga dikenal dengan minat pendidikan yang tinggi.

University of Sussex adalah universitas pilihan yang menawarkan banyak tautan penelitian kepada mahasiswa PhD. Anda dapat mengambil kursus dalam bahasa Inggris, Sejarah, Filsafat dan Sejarah Seni, Media, Film dan Musik. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah hingga 570 juta rupiah.

6. Universitas Utrecht

Anda juga dapat belajar di Universitas Maastricht di Belanda. Lembaga ini memiliki fasilitas yang sangat baik, perpustakaan yang besar. Program beasiswa penuh hanya tersedia untuk program pascasarjana dengan kelompok minimal 20 siswa. Manfaat menerima beasiswa ini adalah Anda akan menerima dukungan pendidikan tambahan hingga 150 juta rupiah per tahun.

Share Post

Leave a Reply

Your email address will not be published.